Merupakan suatu fasilitas surel (surat elektronik) civitas akademika, dan unit kerja/fakultas/lembaga yang ada di ISI Surakarta, aturan penamaan domain email : untuk dosen (tenaga pendidik) dan tenaga kependidikan adalah : nama/entitas@isi-ska.ac.idsedangkan untuk unit kerja/fakultas/lembaga : unitkerja/entitas@isi-ska.ac.id;

  • Kapasitas yang diberikan untuk email secara default adalah tidak kurang dari 1G, dan dapat ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan mempertimbangkan resource ICT yang ada;
  • Konten yang ada di dalam email menjadi tanggung jawab pengguna email masing-masing. Dilarang menggunakan email ISI Surakarta untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku, menyebarkan berita hoax, isu SARA, dan aktivitas spamming, dan sejenisnya.
  • Pihak pengguna email bertanggung jawab atas kerahasiaan username dan password yang dipegang. Pihak pengguna disarankan untuk memilih password yang mengacu kepada faktor keamanan dan menggantinya setiap periode tertentu dengan aplikasi yang telah disediakan. Apabila pengguna email lupa password dapat menghubungi pihak UPT. TIK.
  • UPT. TIK atau admin pengelola tidak pernah mengirimkan email berupa permintaan password, mengirimkan warning kapasitas, meminta untuk upgrade kuota/kapasitas, jika mendapati email demikian mohon diabaikan segera tandai sebagai SPAM dan dihapus. Serta selalu waspada terhadap potensi email spam dalam bentuk yang lainnya.