Tahun 2009-2010

(2009):

1) Sistem Informasi Dosen (SIDOS), suatu program online internet bagi dosen PA untuk memantau perkembangan studi dan mengesahkan (KRS-KHS) mahasiswa bimbingan akademiknya, serta memasukkan nilai matakuliah dan RPP/Materi Ajar yang diampunya. Di dalamnya masih terdapat fasilitas lain pendukung tugas dosen.

2) Sistem Informasi Mahasiswa (SIAMA), suatu program online internet bagi mahasiswa untuk memperoleh layanan akademik seperti KRS Online, KPRS, KHS, dan Transkrip Nilai. Mahasiswa pun bisa order surat keterangan, mengunduh E-book dan materi ajar, serta mengunggah laporan Kerja Profesi/KKN/Tugas Akhir melalui layanan itu.

3) Sistem Informasi Administrasi (SIADMIN), suatu program online internet bagi staf administrasi akademik Pusat dan Fakultas serta Pasca Sarjana untuk memberikan memasukkan data dan informasi akademik kepangkalan data (database), serta memberikan layanan akademik kepada mahasiswa.

3) Sistem Informasi Orangtua (SIORTU), suatu program online internet bagi orangtua mahasiswa untuk mengakses informasi kemajuan studi anaknya di ISI Surakarta. Tanpa harus menerima KHS dari anaknya, orangtua dapat melihat nilai studi anaknya di internet.

(2010):

1). Sistem Informasi Video (SIDEO), merupakan laman seperti Youtube yang berisi karya seni dosen mahasiswa dalam bentuk audio visual baik tari, film, ataupun pedalangan. SIDEO dikembangkan lebih lanjut menjadi repositori karya seni dosen mahasiswa berbasis audiovisual, yang terintegrasi dengan SIDOS dan SIAMA ISI Surakarta.

2). Jurnal Elektronik, E-journal berbasis OJS yang dikembangkan di ISI Surakarta terdiri atas 11 jurnal ilmiah nasional yaitu Acintya, Ornamen, Greget, Pendhapa,Brikolase,Abdi Seni, Gelar, Lakon, Dewa Ruci, Keteg, dan Capture.