UPT. Pusat Informatika (Pustika) Salah Satu Pemateri di PKKMB ISI Surakarta 2015

Dalam rangka Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKBM) Tahun 2015, UPT. Pustika menjadi pengisi materi yang dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Agustus 2015 pukul 10.30 WIB di Pendapa ISI Surakarta. UPT. Pusat Informatika pengisi materi tentang Implementasi TI dan Perencanaan Studi On-Line oleh staf yang bersangkutan yakni Chandra Aan Setiawan.

Implementasi Teknologi Informasi mampu memberikan kemudahan pihak pengelola menjalankan kegiatannya dan meningkatkan kredibilitas dan akuntabilitas institut dimata mahasiswa dan masyakat umumnya. Penerapan teknologi informasi untuk menunjang proses pendidikan telah menjadi kebutuhan bagi lembaga pendidikan di ISI Surakarta. Pemanfaatan teknologi informasi ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bagi manajemen pendidikan. Keberhasilan dalam peningkatan efisiensi dan produktivitas bagi manajemen pendidikan akan ikut menentukan kelangsungan hidup lembaga pendidikan. Dengan adanya Implementasi TI dan Perencanaan Studi On-Line  oleh UPT. Pustika bagi mahasiswa baru ISI Surakarta, dapat mempermudah mengakses dan menambah pengetahuan tentang UPT. Pustika di lingkup Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.

isi-surakarta-pemateri PKKMB tahun 2015

Chandra Aan Setiawan dan Natasha Anggun S, staf UPT. Pustika memberikan materi tentang Implementasi TI dan Perencanaan Studi On-Line di Pendapa ISI Surakarta.