Sosialisasi KRS Online ISI Surakarta

Menyambut mahasiswa baru  dalam kegiatan Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP), UPT. Pustika memberikan sosialisasi tentang Pengenalan dan Pengisian KRS Online yang telah dilaksanakan pada hari Selasa 19, Agustus 2014 bertempat di Pendapa ISI Surakarta pukul 12.45 wib. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 604 orang.

Calon mahasiswa baru Institut Seni Indonesia Surakarta tahun akademik 2014/2015, adalah remaja lulusan sekolah menengah umum (SMU/SMK/MAN), berasal dari berbagai daerah di Indonesia, yang berkeinginan untuk lebih mendalami dan memahami tentang seni budaya dari berbagai daerah di Indonesia, maupun dari belahan negara lain.

Selama proses pembelajaran tersebut, diharapkan mereka dapat mengasah bakat dan keterampilan guna membantu pelestarian seni budaya Indonesia, yang nantinya memiliki daya saing dalam berpartisipasi meningkatkan pembangunan dan perkembangan mutu seni budaya di daerah masing-masing. Disamping itu, mahasiswa juga diharapkan dapat lebih memupuk sikap kesepemahaman, toleransi, dan kedewasaa dalam berpikir. (news by Anggun 20/8/14)

isi-surakarta-sosialisasi KRS Online-1Sosialisasi KRS Online di Pendapa ISI Surakarta.

isi-surakarta-sosialisasi KRS Online-2

Ranang Agung S., S.Pd., M.Sn selaku Kepala UPT.Pustika dan Dony Yuwono, S.Kom., MM staf Pustika.