Koordinasi dan Kajian Teknis Kelistrikan UPT.Pustika ISI Surakarta

Untuk mendukung kemajuan pengembangan infrastruktur ISI Surakarta, UPT. Pustika mengadakan rapat koordinasi dan kajian teknis kelistrikan bagi ISI Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Februari 2013 bertempat di Ruang Rapat UPT. Pustika pukul 10.00 wib. Dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Kasubbag Rumah Tangga, Sasongko Thondho Negoro (ULP), Agung Cahyo Sasongko, A. Md (FSP) dan Staf UPT.Pustika.

Kegiatan rapat ini membahas rencana pengembangan tahun 2014 yaitu membahas genset untuk penambahan daya listrik di ISI Surakarta karena untuk mendukung kemajuan IT seluruh unit di ISI Surakarta. Rencana yang akan dilaksanakan setelah rapat koordinasi ini dilaksanakan, akan mendatangkan tenaga ahli untuk mengkaji ulang sumber daya listrik sampai dengan kebutuhan setelah pemasangan FO yang akan disimulasikan pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 dan pemasangan alat pengukur tegangan.

isi-surakarta- rapat pustika 2

Staf UPT.Pustika saat memberikan penjelasan di Ruang Rapat Pustika (Foto: Anggun)

isi-surakarta- rapat pustika 1

Kasubag Rumah Tangga dalam paparannya
(Foto: Anggun)

Koordinasi tersebut dimaksudkan untuk mencari solusi atas seringnya PLN padam, sementara itu genset yang ada tidak mampu mengcover kebutuhan listrik khususnya server Pustika. Kondisi itu menyebabkan server menjadi down ketika listrik padam. Semoga koordinasi yang mesra ini membuahkan hasil yang menggembirakan.