One Day in STIKOM Surabaya

Ada pepatah mengatakan, “tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri Cina“, rasanya hal tersebut dapat mewakili upaya UPT. Pusat Informatika (PUSTIKA) ISI Surakarta yang berkunjung ke STIKOM Surabaya, meskipun belum sampai Cina tentunya.

Tim PUSTIKA sangat berbahagia mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pengalaman baru tentang teknologi yang dikembangkan STIKOM Surabaya. Meskipun hanya 1 hari, rasa lelah dan letih tim PUSTIKA terbayar dengan teknologi yang di pamerkan oleh pihak STIKOM Surabaya. Selain itu sambutan STIKOM sangat baik, kami dilayani bak tamu istimewa, apalagi Dr. Y. Jangkung Karyantoro, MBA. (selaku Ketua STIKOM) dalam sambutannya menekankan di era perkembangan teknologi bukan zamannya lagi sendirian, namun keterbukaan dan kebersamaan akan dapat memperkuat pengembangan teknologi. Hal tersebutlah yang dilakukan STIKOM Surabaya yang selalu open house jika ada yang ingin mengetahui pengembangan teknologi yang ada di sana.

Serah terima cinderamata oleh Ka. Pustika ISI Surakarta
kepada Ketua STIKOM Surabaya

Tim Pustika bersama Bp. Anjik

Dalam kesempatan itu, tim PUSTIKA diberikan kesempatan untuk memperoleh gambaran sistem informasi yang dikembangkan Stikom, berdiskusi, dan bahkan diajak melihat-lihat (openhouse) ke segenap fasilitas IT di Stikom yang dipandu langsung oleh Bp. Anjik (kepala departemen PPTI) dan Bp. Arifin (kabag Humas).